Sewa Kasur Bandung

Jasa Penyewaan Kasur Bandung

Kini Kota Bandung menjadi salah satu objek wisata terbanyak di Indonesia, dengan objek wisata yang tersebar di seluruh penjuru Kota Bandung, Seperti Bandung Barat yang memiliki objek wisata unggulan seperti Lembang. Lembang menjadi salah satu tempat wisata terpaforit di Jawa Barat bukan hanya di Bandung saja. Karena salah satu tempat tujuan utama kebanyakan wisatawan domestik ataupun mancanegara adalah kota Lembang, selain udara yang sejuk lembang juga menawarkan berbagai tujuan wisata seperti Maribaya, Kota Bunga, Farm House dan masih banyak yang lainnya. 
Selain Bandung Barat, yang sering dikunjungi oleh wisatawan adalah Bandung Kota. Bandung kota adalah obek vital atau kota pusat dari Kota Bandung dan tentunya Provinsi Jawa Barat. Karena pusat kota Jawa Barat adalah Bandung Kota. Bandung kota send
iri memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi selain tempat belanja Bandung kota juga menawarkan tempat untuk berlibur seperti Dago, Braga dan AsiaAfrika. Selain Bandung Kota adajuga Bandung Selatan yaitu Ciwidey mungkin agak asing bagi Anda ketika mendengar Ciwidey tetapi pasti Anda tidak asing apabila disebutkan Kawah Putih, ya Kawah Putih terletak di Ciwidey dengan objek wisata seperti Pemandian Air Panas, Kebun Teh, dan Kawah Putih itu sendiri. Tidak ketinggalan juga Bandung Timur, Bandung Timur beda dengan Bandung yang lainnya. Karena kebanyakan Bandung Barat, Bandung Kota ataupun Bandung Selatan menjadi salah kota Wisata sedangkan Bandung Timur Sendiri menjadi salah satu Kota Pusat Pendidikan. Kenapa Bandung Timur menjadi Pusat Pendidikan ? karena kebanyakan perguruan perguran tinggi terletak di Bandung Timur seperti UNPAD, ITB, IPDN, IKOPIN dan UIN.

Dengan banyaknya tempat wisata dan kunjungan wisatawan menjadikan kota Bandung kota sibuk seperti kota Metropolitan. Di kota Bandung sendiri Anda akan sangat mudah menemukan hotel-hotel dan homestay untuk tempat Anda beristirahat yang mengunjungi kota Bandung. Anda tidak usah merasa khawatir apabila Anda memerlukan tempat beristirahat dengan badget yang minim. Anda bisa sewa Extrabed dengan harga yang murah dibandingkan dengan beristirahat di Hotel.

Anda hanya perlu mengeluarkan Rp50.000 anda sudah mendapatkan satu paket Extrabed seperti Kasur Busa, Bantal, Seprai dan Selimut. 

Sewa Kasur Bandung/Extrabed Bandung
Sms/Wa : 0857 2222 3214
gmail :@sewakasuroscas@gmail.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment