Pentingnya Membuat Sampling Untuk Tas Seminar dan Tas Promosi


Pentingnya Membuat Sampling Untuk Tas Seminar dan Tas Promosi



Tas seminar dan tas promosi adalah dua jenis tas yang biasanya dibutuhkan oleh beberapa lembaga sebagai salah satu pelengkap acara seminar atau workshop yang sedang dilaksanakan. Tas seminar biasanya wajib tersedia dalam acara seminar tertentu, untuk digunakan sebagai tempat menyimpan keperluan seminar yang wajib, seperti buku panduan, name tag, alat tulis dan sebagainya.
tas seminar


Sama hal nya dengan tas seminar, tas promosi juga diperlukan oleh beberapa lembaga perusahaan, sebagai pelengkap untuk acara promosi dari produk yang sedang dipromosikan. Tas promosi biasanya bertuliskan nama perusahaan serta logo dari perusahaan terkait. Tas promosi juga sering disamakan dengan tas merchandise atau tas goodie bag.

Membuat Tas Seminar dan Tas Promosi Ke Pabrik Tas

Tas seminar dan tas promosi dapat dipesan melalui pabrik tas atau konveksi tas yang ada di wilayah Anda. Kenapa harus memesan melalui pabrik tas? Hal tersebut dikarenakan jumlah tas seminar dan tas promosi biasanya diperlukan dalam jumlah yang banyak.  Jika Anda pertama kali memesan tas promosi atau tas seminar pada pabrik tas, maka ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Berikut ulasanya :

Proses Order ke Pabrik Tas

Anda bisa mengajukan pemesanan ke pihak pabrik tas yang sudah Anda pilih. Misalnya, dalam hal ini Anda memilih pabrik tas oscas ID untuk produksi tas seminar dan tas promosi yang dibutuhkan. Order dapat dilakukan dengan mengirim pesan lewat sms atau whatsapp dan juga bbm. Selain itu order juga dapat dilakukan melalu email. Pastikan format pemesananya diisi selengkap mungkin.

Skema Pembuatan Tas

Proses pembuatan tas pesanan itu sendiri, biasanya melewati beberapa tahap, yaitu :
- Pengajuan
- Sampling
- Produksi (DP 50%)
- Produks Selesai (pelunasan)
- Kirim

Pemesan harus bisa memberikan contoh atau desain tas yang akan diproduksi, kemudian dapat menyebutkan bahan yang diinginkan. Biasanya pabrik tas akan membuat sampling terlebih dulu dari tas yang dipesan. Sampling ini akan dikenakan biaya, tergantung dari tingkat kesulitanya. Jika deal, maka biaya sampel itu nanti akan dipotong dari biaya keseluruhan yang dibayarkan untuk produksi.

Skema di atas juga dilakukan pabrik tas Oscas ID, untuk dapat melayani konsumenya dengan maksimal.Anda bisa melihat galerinya melalui website berbagi berita dan bisnis. Pabrik tas ini memproduksi berbagai macam tas seperti tas seminar, tas goodie bag, tas promosi, tas pelatihan dan tas lainya. Pengrajin tas ini memastikan bahwa kualitas yang terbaik akan selalu diberikan untuk pelangganya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment