Murahnya Harga Sabuk Bonceng Motor Oscas Ketika Menjadi Agen

Ada perbedaan harga sabuk bonceng motor Oscas yang sangat signifikan ketika Anda menjadi agen dengan Anda menjadi pembeli biasa. Maka dari itu ketika Anda ada keinginan untuk bisnis sabuk bonceng maka Anda bisa memilih saja menjadi agen dari sabuk bonceng Oscas.

Dengan Anda memilih menajadi agen maka secara harga Anda akan sangat diuntungkan, karena harga per psc dari sabuk bonceng Oscas akan turun sangat drastis sehingga peluang Anda untuk meraup keuntungan yang besar menjadi semakin besar.
Sabuk Bonceng Motor

Apalagi dalam hal ini sabuk bonceng motor Oscas sudah sangat terkenal merupakan sabuk bonceng dengan kualitas terbaik dengan desain unggulan. Sehingga banyak para konsumen yang ketika ingin membeli sabuk bonceng larinya ke sabuk bonceng Oscas.

Dengan peluang yang begitu besar tersebut tentunya merupakan sesuatu yang sangat menjanjikan ketika Anda memilih untuk menjadi agen dari sabuk bonceng Oscas. Ketika Anda menjadi agen sabuk bonceng Oscas beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan adalah sebagai berikut:

1.        Sebagai agen Anda akan mendapatkan harga sabuk bonceng per psc hanya 62.500. Akan tetapi yang perlu diperhatikan disini adalah harga tersebut belum termasuk ongkos kirimnya.
2.        Sebagai agen Anda diberikan hak untuk menjual sabuk bonceng Oscas secara langsung di area pemasaran yang telah Anda sepakati sebelumnya dengan produsen sabuk bonceng Oscas.
3.        Sebagai agen Anda diberi kebebasan dalam metode penjualan. Apakah Anda ingin menjualnya secara online ataupun offline terserah Anda. Yang terpenting Anda harus sebisa mungkin menjaga nama baik dari Oscas dengan cara melakukan pelayanan serta pengiriman yang dapat memberikan kepuasan terhadap para konsumen.
4.   Harga retail resmi dari sabuk bonceng anak Oscas adalah 85.000 per psc akan tetapi Anda sebagai agen diberikan keleluasaan untuk mematok harga dari sabuk bonceng tersebut asalkan masih dalam batas wajar kepada reseller atau dropship atau kepada konsumen langsung
5.     Akan tetapi agen juga tidak diperkenankan untuk menjual sabuk bonceng Oscas kepada konsumen langsung ataupun secara online di bawah harga resmi dari Oscas.


Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh disaat Anda memutuskan untuk menjadi agen sabuk bonceng anak Oscas. 
Info pendafataran agen hub 0812.2434.0950
web : sabukbonceng.co.id
Previous
Next Post »
Thanks for your comment