Tas Goody Bag Polos VS Tas Goody Bag Desain


Tas Goody Bag Polos VS Tas Goody Bag Desain


Tas goody bag adalah tas yang biasanya digunakan untuk menyimpan berbagai barang seperti permen, makanan dan jenis barang lainya. Tas goody bag yang terbuat dari bahan kain blacu ini memiliki warna-warna yang menarik, sehingga sering digunakan juga sebagai tas souvenir untuk berbagai acara seperti event perusahaan hingga pernikahan.


Tas goody bag awalnya hadir dalam beberapa pilihan warna tanpa ada campuran tulisan atau ornament lainya. Tas goody bag polos lebih menghemat budget pengeluaran Anda, jika memang akan digunakan untuk acara khusus dalam jumlah yang cukup banyak. Tas goody bag juga bisa dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari untuk menyimpan barang-barang agar terkesan rapi.

Tas Goody Bag Vs Tas Goody Bag desain

Tas goody bag yang banyak diminati saat ini ada dua jenis. Tas Goody bag polos dan juga tas goody bag desain. Perbedaan kedua tas tersebut hanya terdapat pada tambahan ornamen dan tulisan khusus atau sablon gambar khusus untuk tas goody bag desain. Sementara tas goody bag polos hanya berupa tas goody bag dengan berbagai ukuran dan pilihan warna.

Tas goody bag desain menggabungkan antara tas goody bag dengan sentuhan kreatifitas, sehingga memiliki nilai jual yang lebih tinggi. Tas goody bag desain biasanya lebih banyak dipesan untuk tas promosi penjualan seperti butik pakaian, atau kue-kue artis seperti yang sedang marak saat ini. Tas goody bag yang lebih praktis dan cantik ini memang cocok untuk hadir di berbagai acara.

Tas goody bag yang biasanya diproduksi oleh pengrajin tas atau pabrik tas, biasanya menggunakan bahan bahan seperti blacu, spundbond, kanvas dan kain D600 serta D300. Bahan-bahan tersebut dianggap kuat untuk menyimpan beberapa barang di dalamnya serta cukup tahan lama. Selain itu, bahan –bahan tersebut juga ramah lingkungan sehingga aman untuk digunakan.

Untuk desain tas goody bag, Anda bisa melakukan custom yang sesuai keinginan Anda. Biasanya, ada pabrik tas atau pengrajin tas yang mematok harga minimal untuk pemesanan tas goody bag, dan sudah termasuk dengan biaya sablon tulisan atau tambahan ornament lainya, serta gratis untuk ongkos peti.

Tas Goody Bag Desain dan Polos Pesan Saja Ke Pabrik tas Bandung

Pabrik tas di kawasan Bandung sudah cukup dikenal sebagai konveksi tas atau pengrajin tas yang memproduksi berbagai jenis tas. Tidak hanya Goody bag, namun jenis tas lainya seperti tas sekolah anak, tas kuliah, tas travelling, tas wanita, tas ransel hingga tas untuk keperluan seminar dan pelatihan perusahaan, bisa dipesan.

CV OSCAS adalah pabrik tas Bandung yang menjalankan produksi berbagai tas tersebut dengan kualitas terbaik dan standar pabrik tas. OSCAS menerima pesanan partai banyak maupun untuk keperluan pribadi. Jika Anda memiliki desain sendiri untuk tas yang akan dibuat, maka Anda bisa ajukan desain tersebut ke pihak customer service CV OSCAS. Hubungi kami lewat kontak yang tersedia di website ini . Dapatkan tas yang berkulitas, bergaransi dan dapat disesuaikan dengan budget Anda.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment