Teknik Menjahit Tas

Teknik Menjahit Tas yang perlu Anda ketahui! Kebanyakan orang berpikir bahwa membuat tas itu sulit dan mereka melihat semua perangkat keras itu, menjahit banyak lapisan dan membuat tas yang indah oleh orang lain dan berpikir bahwa mereka tidak mungkin dibuat di rumah dengan mesin jahit rumah sederhana. Beberapa tas hanya dapat dibuat dengan mesin profesional tetapi tidak semua yang indah lainnya.

Teknik Menjahit Tas
Jahit Tas. Meskipun, bahkan dengan pola tas yang tampaknya sederhana akan ada keadaan yang sangat sulit seperti mesin jahit rumah Anda yang rapuh yang menolak untuk memindahkan satu tusuk karena Anda membuatnya tidak mungkin, dengan banyak lapisan kain bersama dengan lapisan penghubung tebal yang diperlukan untuk memberikan bentuk tas atau benang putus setiap 5 menit atau lebih karena mereka tidak dimaksudkan untuk menyatukan lapisan kulit palsu dll.




Ketekunan dan kesabaran adalah salah satu keterampilan yang paling diinginkan dari penjahit menjahit apa pun; dan ketika menjahit tas itu lebih dari itu. Melihat tas-tas cantik seperti di papan Pinterest ini dapat memberi Anda banyak inspirasi dan semangat untuk terus maju. Tambahkan ke pengetahuan menjahit dasar ini seperti yang tercantum di bawah ini dalam perjalanan Anda untuk membuat tas dan Anda siap dan siap untuk pergi. Teknik menjahit perlu Anda pelajari. Untuk informasi jelasnya Anda dapat kunjungi Jasa Pembuatan Tas Bandung.

Apa Saja Teknik Menjahit Tas yang perlu Anda ketahui?

Jahitan Kembali. Jahitan dasar ini dapat terlihat sama bagusnya dengan jahitan buatan mesin lainnya jika Anda membuatnya dengan ukuran yang sama dan dalam garis lurus. Jadi jika Anda berpikir untuk menjahit seluruh tas ini adalah tusuk untuk Anda. Bahkan jika tidak, tusuk ini mungkin berguna di mana Anda akan menemukan bahwa tidak mungkin untuk menjahit dengan mesin jahit. Lihat tutorial ini kembali jahitan untuk petunjuk untuk menjahitnya.

Tacking stitches. Sebuah tusuk yang sangat sederhana diperlukan untuk menahan banyak lapisan kain sebelum Anda menjahitnya dengan mesin jahit. Lihat paku payung pasak penjahit untuk lebih jelasnya

Jahitan lari. Ini adalah jahitan longgar panjang yang digunakan untuk tujuan dekoratif maupun fungsional. Bayangkan sulaman sashiko, sulaman sulaman India, kantha, dll. Mereka menambah tekstur pada kain. Lihatlah jahitan dan variasi lari. 

Basting tusuk. Ini pada dasarnya tusukan yang panjang dan melayani tujuan yang sama dengan tusuk, yaitu, pegang lapisan kain sementara untuk sementara sampai akhirnya dijahit. Lihatlah posting tentang jahitan pengolesan

Bar paku payung. Dijahit ketat di satu tempat untuk memperkuat suatu tempat biasanya dibuat di tepi atas saku

Jahitan selimut atau jahitan satin. Jika Anda melakukan pekerjaan applique pada tas ini sangat dibutuhkan. Pelajari cara melakukan jahitan selimut dan jahitan satin

Tangga jahit / tusuk selip. Ini adalah tusuk tak terlihat yang digunakan untuk menggabungkan dua tepi kain dan membuatnya terlihat seolah-olah tidak ada tusuk dari luar itu tidak terlihat. Jahitan disembunyikan di antara lipatan kain pada ujungnya dengan sangat cerdik. Lihatlah tutorial tusuk tangga dan tusuk selip

Ketika Anda telah menguasai semua teknik ini, Anda berada di jalan untuk membuat tas yang lebih baik. Setelah Anda membuat semua tas yang Anda dan keluarga Anda butuhkan mungkin sekarang saatnya bagi Anda untuk berpikir tentang menjahitnya untuk orang lain dan mendapatkan keuntungan dari hasrat Anda. Demikianlah Artikel tentang teknik menjahit tas yang perlu Anda ketahui semoga bermanfaat.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment